Nokia Asha 200

Nokia Asha 200 – Nokia Asha adalah kembali untuk satu ronde lagi tawar-menawar basement tindakan dan kita menemukan diri kita bertanya-tanya berapa banyak lebih murah yang bisa didapat. Sebagian besar waktu itu masuk akal untuk menjadi skeptis kepada penawar terendah tapi kami telah menemukan Finlandia anggaran barisan menjadi efisien dan dapat diandalkan.

Jadi, murah sangat. Dan meskipun ada banyak cara yang buruk untuk menjadi murah, Nokia Asha 200 tampaknya untuk mendapatkan yang benar. Itu adalah messenger QWERTY dengan dukungan dual-SIM Nokia XL Dual Sim. Tidak ada jauh lebih dari itu – tapi Nokia bersiap-siap untuk menjual besar. Anda tidak menawarkan delapan – ulangi, delapan – skirt kecuali Anda mengantisipasi permintaan besar.

Nokia Asha 200 adalah dua telepon dalam satu dan kita tidak berarti dual SIM dukungan hanya. Asha 200 harfiah terbuat dari beberapa cukup baru Nokia handset. Dan itu cukup jelas yang dua berakhir di blender. Nokia X2-01 disediakan antarmuka S40 dan QWERTY keyboard, sementara dual SIM dukungan dan berwarna-warni bodywork adalah milik x1-01.

Seperti biasa, kita akan harus melakukan tanpa satu atau dua hal-hal yang jika tidak diambil untuk diberikan di ponsel kontemporer. Tapi apa yang diabaikan seharusnya tidak sulit untuk memaafkan di telepon yang biaya samping apa-apa Harga Hp Nokia XL Dual Sim. 3G dan Wi-Fi tersedia di tempat lain di Asha lineup, dan itulah touchscreen. Asha 200 berfokus pada dasar-dasar sebaliknya – dengan fitur nilai-untuk-uang seperti dual SIM dan QWERTY keyboard.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s